Eksklusif: Begini Cara Maria Vania Menjaga Tubuh Tuk Dapatkan Tubuh Seksi

0

Beepdo.com– Meraih tubuh ideal seperti sekarang bukan dalam sekejap mata. Maria Vania sudah melakukannya sejak bertahun-tahun silam hingga kini dan seterusnya. Dan hasilnya memang tidak mengecewakan. Kalian bisa lihat sendiri tubuhnya fit dan sehat dan tampak seksi. Bagaimana dia menja tubuh agar tetap seperti yang sudah didapatkan kini?

Untuk mendapatkan tubuh ideal apa saja yang sudah dilakukan? “Untuk meraih tubuh ideal seperti yang sekarang ini aku punya bermacam-macam usaha sudah aku lakukan. Dari diet, olahraga dan sebagainya Sejak enam tahun terakhir aku engga makan nasi putih. Ngemil aku engga lakukan dan juga makan gorengan, mie instant, fast-food karena itu engga sehat. Soalnya sehat itu adalah investasi jangka panjang. Aku engga mau di umur lima puluhan sakit-sakitan,” katanya kepada I Gede Wirasatya Buana Putra dari Beepdo.com belum lama berselang.

Maria Vania via instagram/maria_vaniaa

Banyak yang heran dengan kebiasaan makan seperti yang dilakukan Maria Vania? “karbohodrat itu bukan hanya dari nasi putih, masih banyak sumber makanan yang lain yang punya kandungan yang sama. Kenapa saya engga suka nasi putih, soalnya kandungan gulanya tinggi banget, kalau kebanyakan bisa diabetes. Gantinya bisa nasi merah, roti gandum, granola dan juga pisang,” akunya.

“Untuk meraih tubuh ideal seperti yang sekarang ini aku punya bermacam-macam usaha sudah aku lakukan. Dari diet, olahraga dan sebagainya Sejak enam tahun terakhir aku engga makan nasi putih. Ngemil aku engga lakukan dan juga makan gorengan, mie instant, fast-food karena itu engga sehat. Soalnya sehat itu adalah investasi jangka panjang. Aku engga mau di umur lima puluhan sakit-sakitan.”

Bicara soal pisang, perempuan yang masih mencari pasangan ini suka banget dengan buah tropis yang satu ini. Selain mudah disapat juga kandungan gizinya cukup. “Aku suka banget pisang. Sehari aku bisa makan dua buah pisang dan itu sudah cukup untuk kebutuhan aku,” lanjutnya.

Maria Vania (Instagram)

Godaan terberat selama menjalankan pola hidup sehat adalah godaan dari teman-teman sekitar. Apalagi saat mereka sudah mengajak hangout ke cafe atau resto. “Saat semuanya makan aku sendiri yang diet kan engga enak juga. Akhirnya aku mengalah. Tapi setelah itu pulangnya langsung diet dong untuk mengimbangi apa yang sudah dimakan,” katanya.

Meski atur pola makan ada waktu bebas engga sih? “Oh ada dong, seminggu sekali aku bebasin tubuhku menarima asupan makanan yang lebih dari biasa. Dan aku itu tipe orang yang makan pagi dan makan siang saja. Jadi porsi makan makan malam disesipkan di sarapan dan makan siang. Setelah itu selama 16 jam aku engga akan makan lagi, itu besoknya,” kata Maria Vania yang paling susah me-maintenance bagian bokong.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers