Mengenang Kelly Preston, Istri John Travolta yang Tak Dicintai di Klip Maroon 5

0

Beepdo.com – Minggu (12/7) menjadi duka yang luar biasa untuk John Travolta dan keluarga. Sang istri, Kelly Preston, meninggal dunia di usia 57 tahun setelah dua tahun berjuang melawan kanker payudara. Sepanjang hidup, dia telah banyak berkontribusi di dunia akting, termasuk salah satunya sebagai model untuk musik Maroon 5

.

Berita ini disampaikan secara langsung oleh John lewat unggahan di akun Instagramnya. Kelly diketahui sempat menjalani perawatan di MD Anderson Cancer Center, sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir dengan dikelilingi orang terkasih.

Seperti halnya sang suami, Kelly adalah seorang aktris yang telah muncul dalam banyak film. Dia juga dikenal sebagai model dalam video klip lawas Maroon 5 yang berjudul ‘She Will be Loved’. Video tersebut cukup fenomemal pada zamannya, tak hanya karena lantunan merdu lagu namun juga kisah haru di dalamnya.

Kelly Preston (YouTube)

Dalam video klip tersebut, dia memerankan sosok yang selalu seolah tak dianggap oleh orang yang dia puja sehingga berubah menjadi sosok yang haus perhatian. Sosoknya kemudian menarik perhatian Adam Levine.

Dalam video, diceritakan bahwa keduanya sempat menjalin hubungan singkat. Namun pada akhirnya, sang wanita memilih pergi meninggalkan semuanya, walaupun risikonya dia harus memulai semua dari awal.

‘She Will Be Loved’ sendiri dirilis Maroon 5 pada tahun 2002, dan menjadi salah satu hits yang dilantunkan hingga sekarang. Sedangkan, Kelly Preston menikah dengan John Travolta pada tahun 1991 dan dikaruniai 4 orang anak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
Beepdo.com
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers