BEEPLUS: Dinda Hauw dan 5 Artis Ini Langsung Menikah, Nggak Pakai Pacaran

0

Beepdo.com – Dinda Hauw dan Reynaldi Mbayang menikah pada (10/7) lalu. Keduanya menjalani proses ta’aruf sebelum resmi jadi suami istri. Dinda dan Rey menceritakan perjalanan cinta mereka jalani Ta’aruf selama 2 bulan.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Management Dinda Hauw)

Sebelum Dinda dan Rey jalani ta’aruf, ternyata ada beberapa pasangan yang lebih dulu menjalani proses tersebut dan kini hidup bahagia menjadi suami istri. Siapa saja mereka?

1. Kartika Putri & Habib Usman bin Yahya

Kartika Putri dan Habib Usman menikah pada 26 Agustus 2018 di Arab Saudi. Sebelum menikah, mereka melakukan proses ta’aruf untuk saling memantapkan hati.

Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (Beepdo)

2. Anisa Rahma & Anandito

Anisa Rahma yang mantan member girlband Cherrybelle tiba-tiba menikah dengan penyanyi Anandito pada 16 September 2018. Keduanya memang tak pernah mengumbar kabar berpacaran karena jalani proses ta’aruf sebelum menikah.

Anisa Rahma Menikah pada 2018 (Cumicumi.com)

3. Alyssa Soebandono & Dude Harlino

Keduanya memang sudah lama kenal sebagai bintang sinetron ngetop. Tapi meski sudah lama kenal, namun Dude dan Alyssa memutuskan untuk menjalani proses ta’aruf sebelum menikah. 22 Maret 2014 lalu, pasangan ini mengucap janji suci pernikahan. Resepsi megah digelar di salah satu gedung di kawasan Taman Mini Indonesia Indah.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Sudah Miliki 2 Buah Hati (Instagram)

4. Fedi Nuril & Vanny Widiasasti

Fedi Nuril dan Vanny Widiasasti menikah pada 17 Januari 2016. Kini pasangan yang jalani ta’aruf tersebut sudah dikaruniai seorang buah hati berjenis kelamin laki-laki.

Fedi Nuril dan Istri Menanti Anak Kedua (Instagram)

5. Tommy Kurniawan & Lisya Nurrahmi

Pernah bercerai pada pernikahan pertama, membuat artis dan politikus Tommy Kurniawan menjalankan proses ta’aruf dengan perempuan asal Aceh, Lissya Nurrahmi. Pasangan ini kini sudah dikaruniai anak dan hidup bahagia.

Tommy Kurniawan dan Istrinya Lisya Nurrahmi (Beepdo)

Kita doakan semoga rumah tangga Dinda Hauw dan  yang menjalani proses ta’aruf sebelum menikah selalu bahagia, sakinah, mawaddah, dan warahmah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers