Artis HH Ditangkap, Kris Hatta Akui Sempat Bermalam dengan Hana Hanifah

0

Beepdo.com – Kasus prostitusi yang melibatkan artis HH memang mengejutkan banyak pihak. Kris Hatta, yang belakangan diketahui sebagai kekasih Hana Hanifah, ikut angkat bicara tentang hal ini.

Dia mengaku bahwa kabar ini membuatnya sangat terpukul. Pasalnya, ketika dirinya sudah mulai membuka hati, cobaan justru kembali datang. Dia pun mengungkapkan momen-momen yang dilaluinya bersama Hana sebelum kabar penangkapan itu muncul.

“Sabtu kita masih ketemu, sampai Minggu pagi kita masih ketemu,” ungkap Kris. “Sabtu dia telepon, ‘Yang aku kangen’, ya kan aku merasakan hal yang sama dengan dia, ya aku kabulkan permintaan dia itu,” lanjutnya saat bicara dalam sebuah channel YouTube Mimi Anti.

Kriss Hatta dan Hana Hanifah (YouTube)

Setelah pertemuan itu, Kris mengaku sempat menghabiskan malam dengan Hana. Dia pulang pada Minggu pagi dari kediaman sang kekasih. Setelahnya pun, keduanya masih sempat saling chat.

“Mungkin misalnya di hari Minggu itu aku stay sama dia sampai malam, mungkin masalah ini nggak akan ada,” sesal Kris Hatta.

Setelah sempat berkabar lewat ponsel, Hana kemudian seolah menghilang. Sore hari Kris sempat menelepon namun tidak diangkat walau Hana terlihat online di WhatsApp. Dia pun mulai panik karena hingga malam kekasihnya itu tidak memberikan kabar.

Hana Hanifah (Instagram)

Saat mendengar kabar penangkapan artis HH dan melihat foto penangkapan, Kris Hatta pun yakin bahwa sosok itu memang Hana Hanifah. Pasalnya, dia merasa sangat mengenal ciri-ciri fisik kekasihnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers