Video: Jenita Janet Akui Sedang Dekat dengan Seorang Pria, dari Kalangan Pengusaha

Beepdo.comJenita Janet tampaknya sudah tidak betah dengan kesendiriannya, dalam wawancara di Jakarta pada Selasa (14/7) menjelaskan kalau dirinya sedang dekat dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha.

Ia mengaku kedektatan dirinya dengan pria tersebut berawal dari keseriusannya untuk memulai bisnis dan berusaha untuk bangkit dari keterpurukannya.

Jenita Janet (Beepdo.com)

“Yang pasti bukan dari kalangan intertain si, karena aku kenal sama dia juga karena susatu yang baik, aku ingin berusaha move on dari semua kegelisahan hidup aku,” tutur Jenita Janet.

Sayangya ia belum mau memberitahukan siapa pria yang telah berhasil memikat hatinya itu, karena ia menunggu waktu yang tepat untuk memberitahukan kepada khalayak.

Jenita Janet (Beepdo.com)

“Adalah pokonya, aku takut aja ya ngambil pelajaran dari temen-temen nih, udah dikenali kemedia, udah deket segala macem tapi tiba-tiba gak jadi itu kan jadi sesuatu yang nanti takut menyakitkan aku lagi gitu ya. Tapi nanti ketika udah deket sama hari baik,” ujar Jenita Janet.

Jenita Janet mengaku sudah tidak mau berlama-lama dalam berpacaran, “Ini salah satu upaya aku juga sih, aku gak mau pacarana lama-lama lah, takut terjadi hal hal yang tidak diinginkan, jadi mending niat ibadah aja,” ujar Jenita Janet.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers