Tya Ariesta Abaikan Netizen Negatif, Tetap Semangat Bagikan Cara Mengasuh Anak

Beepdo.comTya Ariestya baru-baru ini dihebohkan tengah bertikai dengan netizen yang memberikan komentar negatif di akun instagram miliknya. Terkait hal ini, Tya berikan klarifikasi.

Di hadapan wartawan, Tya jelaskan jika dirinya bukannya emosi hingga naik pitam, Dijelaskan Tya, yang ia lakukan tak lebih dari sekadar menegur karena dinilainya udah kelewat batas.

Tya Ariestya (Beepdo.com)

“Nggak sampek naik pitam sih, cuma kayaknya udah nggak bisa dibiarin karena aura yang diberikan selalu negatif. Dan kebetulan pas lagi kebaca,” ujar Tya di hadapan wartawan.

“Aku kalau sharing nggak pernah menggurui, karena setiap ibu adalah guru yang paling baik buat anaknya. Anak aku, cara ngajarnya begitu belum tentu cocok dengan anak yang lain,” imbuhnya.

Usai kejadian ini, Tya mengaku tidak kapok. Malahan ia jadi lebih semangat dan akan terus sharing hal positif lewat akun media sosial miliknya.

“Kebanyakan ngasi support yang positif, jadi aku akan tetap memberikan informasi-informasi yang positif. Aku mengumpulkan follower-follower aku yang positif,” pungkas Tya Ariestya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers