Putra Putri Mendiang Omas Bicara Soal Perginya Ibu Mereka, Kenang Pesan dan Berjuang Lanjutkan Hidup

Beepdo.com – Ketiga Putra dan Putri Omas bicara usai proses di tempat peristirahatan terakhir ibu mereka pada Jumat (17/7). Mereka menceritakan soal pesan sang ibu hingga perjuangan melanjutkan hidup meski tanpa Omas di sisi mereka.

“Kita saling mengawasi dan memberi support. Kita juga akan berusaha lebih mandiri, kita buktikan sekalipun ibu nggak ada bisa tetap lanjutkan hidup. Biar ibu nggak kepikiran di sana,” ujar Dio mewakili kakak dan adiknya.

Omas atau Omaswati meninggal dunia (Instagram)

Ditambahkan oleh Dimas sebagai anak tertua, jika pihak keluarga pun sudah berusaha untuk mengihklaskan. “Udah ikhlas, semoga mendapat tempat terbaik,” imbuh Dimas.

Terkait kepergian ibunda, Dio mengingat nasehat-nasehat yang diberikan. Selain itu ia juga terharu dengan perhatian yang diberikan oleh orang lain kepada ibunya.

“Alhamdulillah, ikut senang juga. Di balik sikap ibu saya yang tegas, ternyata banyak juga yang peduli,” Dio kembali menjelaskan.

“Nasehat-nasehat dia (Omas) untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Jika ambil keputusan juga harus berani tanggung resikonya,” pungkas Dio.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers