Video: Nikita Mirzani dan Pengacara Luruskan Pemberitaan, Terkait Putusan Sidang Kasus dengan Dipo Latief

Beepdo.comNikita Mirzani dan pengacaranya, Fahmi Bachmid pada Jumat (17/7) di Polres Metro Jakarta Selatan, memberikan klarifikasi sekaligus meluruskan pemberitaan terkait hasil putusan sidang kasusnya dengan Dipo Latief yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Nikita mengaku kecewa dengan pemberitaan yang telah tersebar luas tentang dirinya baru-baru ini. Menurutnya ada beberapa media yang memberikan judul tidak sebagaimana mestinya.

Nikita Mirzani dan Pengacara Luruskan Pemberitaan

“Aku kecewa, kenapa kalian tega sekali memberitakan untuk dibaca khalayak ramai bilangnya Nikita divonis 6  bulan penjara, padahal kan kenyataannya engga dipenjara, ini gue di sini,” ujar Niki.

“Judulnya jangan dibilang Nikita divonis 6 bulan penjara, orang sini kan liat judulnya dulu baru pada baca gitu. Kasih lah gue yang baik-baik judulnya,” jelas Niki.

Nikita Mirzani menangis divonis bebas oleh hakim (Beepdo.com)

Sebagai kuasa hukum, Fahmi membantu menjelaskan hasil persidangan putusan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief beberapa waktu lalu. Menurutnya dari hasil persidangan itu Nikita dinyatakan bebas.

“Saya tidak akan berbicara pasal dan tidak akan berbicara pertimbangan. Di dalam putusan itu secara nyata dan secara hukum Nikita itu tidak masuk penjara, artinya bebas dan meredeka, jadi dia mau kemana saja gak ada masalah,” ujar Fahmi Bachmid kuasa hukum Nikita Mirzani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers