Video: Nikita Mirzani Lega, Laporannya di Polres Jaksel Menemui Titik Terang, Saksi-Saksi Segera Dipanggil

Beepdo.comNikita Mirzani dalam wawancara di Polres Jakarta Selatan, Jumat (17/7) mengaku lega, laporannya di Polres Jakarta Selatan ada kemajuan. Niki merasa mendapat keadilian dan saat ini ia tidak ada urusan dengan hukum.

“Alhamdulillah senenglah, akhirnya Niki bisa dapet keadilan juga dari semua laporan Niki yang alhamdulillah jalan semua dan Niki juga gak ada urusan sama hukum mana pun, siapapun, sekarang tinggal giliran Niki yang gantian laporin mereka,” ujar Niki.

Nikita Mirzani dan Pengacara Luruskan Pemberitaan

Kuasa hukum Niki, Fahmi Bachmid menjelaskan kalau hasil laporan Niki sudah sampai di tahap penyelidikan, dan kedatangan hari ini di Polres Jakarta Selatan sebagai saksi.

“Proses penyelidikan itu adalah proses hukum di mana perbuatan seseorang sudah memenuhi unsur pidananya, atau perbuatan pidananya sehingga prosesnya dilanjutkan dari proses penyelidikan menjadi proses penyidikan,” jelas Fahmi.

Nikita Mirzani menangis divonis bebas oleh hakim (Beepdo.com)

“Nah di dalam proses penyelidikan inilah Niki dateng, Niki dateng sebagai saksi nanti mungkin dalam beberapa hari lagi ada beberapa saksi lagi yang akan dipanggil terkait laporannya Niki terhadap seseorang,” sambung Fahmi.

Kehadiran Nikita Mirzani hari ini di Polres Jakarta Selatan sebagai saksi untuk dimintai  keterangan terkait kasus dengan Pengacara, Elza Syarief.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers