Fakta Baru, Polisi Ungkap Penyebab Kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo

Beepdo.com – Misteri kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo hingga saat ini memang belum berhasil dipecahkan. Meski demikian, Kasat.Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP M.Irwan Susanto mengungkapkan fakta baru.

Awalnya, polisi menduga bahwa penyebab kematian korban adalah pukulan benda tumpul dan dan tusukan benda tajam. Namun pada Jumat (17/7), pihak kepolisian meralat pernyataan tersebut.

“Intinya kami kemarin salah menyampaikan bahwa penyebab kematiannya bukan karena ada benda tumpul, jadi hanya benda tajam,” ungkap M.Irwan Susanto saat dijumpai wartawan.

M.Irwan Susanto tentang misteri kematian Yodi Prabowo (Beepdo)

“Hasil awal dari forensik (memang ada dugaan kekerasan dengan benda tumpul). Karena (saat itu) jenazah sudah 2-3 hari belum ditemukan sehingga membusuk. Awalnya kami menduka bahwa korban dipukul dulu,” lanjutnya.

Pihaknya pun menyampaikan bahwa nyatanya pihak labfor tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dengan benda tumpul pada tubuh korban. Meski demikian, hingga saat ini penyelidikan masih terus dilakukan.

Editor Metro TV Yodi Prabowo (Istimewa)

Sayangnya, hingga saat ini polisi masih belum menemukan titik terang terkait pelaku pembunuhan. “Bukti yang kiranya mendukung belum selesai, masih proses secara forensik, masih diteltik di lab,” ungkap M.Irwan Susanto terkait sulitnya mengungkap kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers