Melihat Kembali Detik-Detik Rizki DAcademy Bacakan Ijab Kabul, Sah Jadi Suami Nadya

Beepdo.comRizki DA lantang dan lancar ucapkan ijab kabul di hadapan penghulu pada Jumat (17/7) di Bandung, Jawa Barat. Ia pun kemudian sah menjadi suami Nadia Mustika Ayu, gadis cantik yang diam-diam jalani taaruf dengannya.

Detik-detik ketika Rizki lakukan ijab qabul bisa dilihat pada video di atas. Lewat satu tarikan nafas, Rizki selesaikan ucapan ijab qabul.

Rizki DA resmi menikah dengan Nadia (Instagram)

Dalam ijab qabul Rizki menggunakan bahasa arab. Dari proses ijab qabul ini juga terungkap maskawin yang diberikan Rizki berupa perhiasan mas seberat 20 gram dibayar tunai.

Rizki dan Nadia menikah tanpa melalui proses pacaran. Keduanya memilih proses taaruf untuk mengantarkan mereka ke jenjang pernikahan.

Dalam proses taaruf, Rizki mengaku sering meminta petunjuk lewat shalat tahajud. Di detik-detik menjelang pernikahan, ia bahkan mengaku sengaja memutus kontak dengan Nadia.

“Kontekan nggak ada,ngobrol pun nggak ada. Niatnya untuk ibadah,” tutur Rizki DA yang sah menjadi suami Nadia Mustika Rahayu, Jumat (17/7) disadur Beepdo.com dari Tribun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers