Video: Bebas, Nikita Mirzani Segera Syukuran dan Lakukan Kegiatan Sosial, Merenovasi Panti Asuhan

Beepdo.comNikita Mirzani mengaku akan melakukan syukuran dan melakukan renovasi sebuah panti asuhan. Hal itu dikatakan Nikita di Jakarta pada (17/7) di Jakarta Selatan. Nikita lakukan itu sebagai bentuk rasa syukur usai dirinya bebas.

Seperti yang diktahui, Nikita Mirzani divonis enam bulan tak ditahan pada sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (15/7) terkait kasus penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief.

Nikita Mirzani akan lakukan kegiatan sosial dan syukuran di panti asuhan

“Syukuran mau ke Suka bumi. Kan Niki memang punya nazar ya kalau ini semua selesai Niki pengen bangun panti asuhan yang sudah roboh Niki mau bagusin gitu, niki akan rawat anak-anaknya sampai kapan pun,” ujar Niki.

Niki pengaku tindakan sosialnya ini bukan hal baru yang ia lakukan, Niki merasa apa yang ia kalukan tidak perlu harus menunggu suatu masalah.

Nikita Mirzani komentari status Billy Syahputra dan Amanda Manopo

“Sebenernya dari dulu gak harus yang ada masalah ini juga, dari dulu kan Niki juga punya banyak anak yatim piatu, anak asuh,” ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku akan melakukan syukuran dan melakukan renovasi sebuah panti asuhan. Ia berharap apa yang ia lakukan itu bisa berguna bagi anakanak panti yang membutuhkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers