Kronologi Kematian Haruma Miura, Bintang Attack On Titan Tinggalkan Pesan Sebelum Bunuh Diri

Beepdo.com – Kematian Haruma Miura seolah melengkapi deretan duka di tahun 2020. Pria yang dikenal lewat perannya di Attack on Titan ini ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa pada Sabtu (18/7) siang. Penyebab kematiannya disebut bunuh diri.

Kematian Haruma pertama kali diketahui oleh manajernya. Mendiang tidak bisa dihubungi, padahal seharusnya dia menghadiri sebuah pertemuan terkait pekerjaan. Karenanya, sang manajer memutuskan untuk datang ke rumahnya yang ada di Minato Ward, Tokyo, Jepang.

Namun saat sampai di lokasi, ternyata sang manajer menemukan pemandangan mengejutkan. Sang aktor ditemukan dalam kondisi gantung diri di rumahnya. Dia segera dilarikan ke rumah sakit, namun kemudian dinyatakan sudah meninggal dunia.

Haruma Miura (IMDB)

Media luar negeri menyebutkan bahwa polisi menemukan sebuah surat yang ditulis oleh mendiang sebelum meninggal. Namun untuk saat ini, pihak yang berwenang belum mengungkapkan apa isi surat yang ditinggalkan mendiang.

Haruma Miura sendiri memang dikenal sebagai sosok yang mendedikasikan diri pada film. Sejak usia 7 tahun, dia sudah muncul dalam drama NHK yang berjudul ‘Agri. Setelahnya, sejumlah film pun sempat melibatkan namanya, antara lain Koizora (2007) dan Kimi ni Todoke (2010).

Haruma Miura (Japan Times)

Akting yang cukup ikonik juga ditampilkan Haruma Miura dalam Attack on Titan. Sayangnya, kemudian dia memutuskan melakukan hal nekat dengan mengakhiri hidupnya sendiri di usia 30 tahun. Selamat jalan, Haruma Miura.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
346Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers