Polo Srimulat Dilarikan ke ICU, Kini Bergantung pada Alat Medis

Beepdo.com – Kabar mengejutkan datang dari Polo Srimulat. Beredar kabar bahwa sang pelawak kini tengah terbaring lemah di ruang ICU. Kini, hari-harinya terpaksa harus bergantung pada alat bantu medis di rumah sakit.

Kabar ini terungkap lewat postingan yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah. Pada unggahan yang dipajang pada pagi ini, Minggu (19/7), terlihat foto terkini Polo yang sedang menjalani perawatan intensif.

Dia terbaring, dan tampak tak sadarkan diri. Di sekitarnya penuh dengan berbagai alat bantu yang kini menunjang hari-harinya. Foto tersebut nampaknya diambil dari luar ruangan tempat Polo sedang terbaring sakit.

Polo Srimulat (Lambe Turah)

“Mohon doanya untuk kesembuhan Pakdhe Bharata Nugraha ( Pakdhe Polo Srimulat) yang saat ini sedang dirawat ruang ICU. Semoga segera sembuh dan lekas diangkat penyakitnya 🤲🤲🙏🙏,” demikian caption yang ditulis pada unggahan tersebut.

Postingan tersebut sontak menuai simpati dari warganet. Sebelumnya, Polo diketahui absen dari acara Temu Lawak, namun tak ada yang menyangka bahwa saat ini dia sedang terbaring sakit di ICU. Warganet pun mendoakan agar yang bersangkutan segera pulih.

Polo Srimulat (Tribunnews)

Belum diketahui lebih jelas tentang penyakit yang membuat Polo Srimulat harus dirawat di ICU. Belakangan ini dia juga tak diketahui sedang jatuh sakit. Beepdo sedang mencari informasi lebih lanjut terkait hal ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers