Cerita Nicholas Saputra, Sering Diledek Gara-Gara Bintangi ‘Ada Apa dengan Cinta’

Beepdo.com – Tak bisa dipungkiri bahwa nama Nicholas Saputra memang menjadi besar berkat perannya sebagai Rangga di Ada Apa dengan Cinta. Dikenal memiliki wajah ganteng dengan mata setajam elang, lawan main Dian Sastrowardoyo itu sukses menjadi idola kaum Hawa.

Walau sosoknya dipuja seantero negeri, nyatanya Nicholas justru mendapat tanggapan yang berbeda di sekolahnya saat itu. Teman-temannya justru meledeknya gara-gara berakting di film yang populer di era 200an tersebut.

“Paling diceng-cengin ya. Tapi, enggak gimana-gimana juga. Seingat saya dulu ya diceng-cengin ‘cie pemain film, cie model’ paling gitu aja sih,” ungkap Nicholas sebagaimana dilansir dari Kumparan.

Nicholas Saputra (Beepdo.com)

Saat membintangi film tersebut, Nicholas memang masih duduk di bangku SMAN 8 Jakarta. Saat itu usianya masih 18 tahun, namun telah berhasil mengukirkan namanya sebagai sala satu bintang papan atas di Indonesia.

Padahal, saat memulai syuting film tersebut, Nicholas mengaku tidak tahu prospek film tersebut. Dia hanya menjalani tugasnya sebagai pemeran Rangga dan tak membayangkan filmnya akan menjadi legenda yang dikenang hingga kini.

Nicholas Saputra (dream.co.id)

“Jadi, pada saat itu saya sendiri juga sebenarnya engga tahu bahwa film ini bisa banyak penontonnya, digemari orang. Itu di luar perkiraan, paling tidak saya,” ungkap Nicholas Saputra terkait perannya sebagai Rangga dalam Ada Apa dengan Cinta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
346Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers