Ashanty Bongkar Identitas Sultan Jember, Calon Pembeli Istana Cinere yang Dituding Penipu

Beepdo.com – Sempat kegirangan karena menemukan pembeli rumahnya di Cinere, Ashanty dan Anang Hermansyah harus menelan kekecewaan. Belakangan, dia baru mengetahui bahwa calon pembeli yang disebutnya dengan Sultan Jember itu ternyata punya riwayat yang kurang baik.

Ashanty pun tak ragu membongkar identitas orang yang dianggap telah merugikannya tersebut. Lewat postingan di media sosial, dia menunjukkan berbagai bukti dan kekecewaan tentang hal ini.

Saat berkenalan dengan Ashanty, pasangan suami istri itu mengaku sebagai keluarga sultan dari Malaysia yang dtinggal di Jember, Jawa Timur. Keduanya masing-masing diketahui bernama H.Haduri Wijaya Bin Hj.Mustofa dan Hj. Rita Hapsari Ningtyas.

Ashanty (Instagram)

Saat itu, pasangan Sultan Jember sempat menunjukkan beberapa bukti keseriusan. Salah satunya adalah berita di media massa yang menunjukkan keduanya memberikan sumbangan pada PMI Jember dan Sidoarjo, Jawa Timur.

Namun setelah dikonfirmasi ke pihak PMI membenarkan pernah mendapat janji sumbangan dari keduanya. Namun ternyata hingga saat ini mereka mengaku belum menerima jumlah yang dijanjikan. Selain itu, keduanya juga memberikan pengakuan yang berbeda.

“Mereka ngakunya bukan orang Jember. Bahkan si istri kalau tidak salah dari Lumajang. Alamat yang mereka pakai alamat kantor, dan tidak ada di Jember semuanya. Sekarang malah nomor kontak Pak Wijaya (suami), tidak aktif lagi,” ungkap Humas PMI Cabang Jember, Ghufron Eviyan Efendi, dilansir dari Tribunnews.

Menurut keterangan dari pihak PMI, pasangan Sultan Jember menjanjikan sumbangan masing-masing Rp16 miliar dan Rp200 miliar untuk PMI Jember dan Sidoarjo. Selain itu, yang membuat Ashanty geram, keduanya sempat memberikan pengakuan telah membeli Istana Cinere.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers