Polo Srimulat Masuk ICU karena Penyakit Paru-Paru

Beepdo.com – Pelawak senior Polo Srimulat diketahui sedang terbaring di ICU. Kabar ini terungkap lewat postingan media sosial yang menunjukkan kondisi terkini sang public figure. Dia terbaring lemah dan mengandalkan alat bantu medis.

Kabar sakitnya Polo juga dibenarkan oleh rekannya, Tarzan Srimulat. Dia mengungkapkan bahwa sang komedian dirawat diduga karena adanya masalah pada bagian paru-paru. Namun dia belum bisa benar-benar memastikannya.

“Betul (Polo) sedang sakit. Katanya sih paru-paru, masih katanya,” ungkap Tarzan, sebagaimana dilansir dari Tribunnews pada Minggu (19/7) siang ini.

Polo Srimulat (Lambe Turah)

Polo ternyata bukan baru saja masuk rumah sakit. Menurut keterangan Tarzan, rekannya itu sudah menjalani perawatan medis di RS Awal Bros, Bekasi, sejak empat hari yang lalu. Sayangnya, hingga saat ini belum ada yang boleh menjenguknya.

“Waktu hari pertama (Polo) dirawat, saya datang. Tapi masih nggak boleh,” ungkap Tarzan.

Larangan untuk besuk memang diterapkan rumah sakit terkait pandemi COVID-19 yang kini melanda. Kabar sakitnya Polo Srimulat sendiri beredar lewat postingan akun Lambe Turah pada siang ini. Warganet pun melantunkan doa agar sang pelawak segera sembuh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers