Polo Srimulat Ternyata Sudah Lama Sakit, Doyok Ungkap Kondisi Terkini

Beepdo.comPolo Srimulat diketahui sedang terbaring lemah di ICU akibat penyakit paru-paru yang dideritanya. Karena kondisinya yang sedang lemah, dia harus bergantung pada alat-alat medis. Sebagai sahabat, Doyok menceritakan kondisi terkini Polo.

Doyok mengaku sudah tahu kondisi Polo sejak minggu lalu. Ternyata penyakit paru-paru itu sudah lama diderita oleh sang komedian. Meski demikian, dia tetap saja terkejut saat mengetahui rekannya tiba-tiba drop hingga masuk ICU.

“Sudah, sudah tahu seminggu yang lalu. Saya ikut prihatin, saya juga kaget Polo masuk rumah sakit. Memang penyakit yang diderita sama dia itu paru-paru. Sudah lama, sempat agak sembuh terus sekarang kambuh lagi mungkin kecapekan kali ya. Maklum,” ungkap Doyok saat dihubungi Beepdo pada Minggu (19/7).

Polo Srimulat (Lambe Turah)

Doyok pun membenarkan bahwa saat ini Polo memang bergantung pada alat-alat medis. Namun alat bantu pernapasan itu ternyata tak selalu digunakan. Kalau kondisi membaik, alat akan dilepas dan dipasang lagi jika kondisi menurun.

“Yang ada di foto itu ya kayak begitu. Harus pakai alat pernapasan dulu. Kalau udah agak ringan dibuka, kapan (kambuh) lagi dipasang lagi. Begitu,” ungkap Doyok. “Kadang sadar. Kadang nyesrek. Kalau udah nyesrek dipakaikan lagi alat pernasapan lagi. gitu,” lanjutnya.

Polo Srimulat (Tribunnews)

Tak hanya Doyok, rekan-rekan sesama pelawak juga kaget dengan kondisi Polo Srimulat yang tiba-tiba drop. Pasalnya, mereka baru saja memulai project Temu Lawak yang tayang di salah satu stasiun TV swasta. Doyok berdoa agar kondisi Polo segera membaik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers