Aishwarya Rai Positif Corona Pasca Merawat Amitabh Bachchan, Begini Kondisi Terakhirnya

Beepdo.com – Kurang lebih sepekan yang lalu, Amitabh Bachchan dan anaknya, Abhishek Bachchan, telah dipastikan positif mengidap COVID-19. Kini, Aishwarya Rai yang tak lain adalah istri Abhishek juga telah terinfeksi virus Corona.

Dilansir dari Times of India, Aishwarya Rai dilarikan ke rumah sakit pada Jumat (17/7) kemarin setelah mengeluh sesak napas. Sebelumnya, Aishwarya dan anaknya, Aaradhya, yang baru berusia 8 tahun telah menjalani karantina mandiri selama 5 hari.

Miss World 1994 itu saat ini diketahui menjalani perawatan di Rumah Sakit Nanavati, Mumbai. Namun pihak rumah sakit mengungkapkan bahwa sang artis kini sedang dalam kondisi yang stabil, walau sudah positif mengidap COVID-19.

 Aishwarya Rai (Aisaishwaryaweb.com)

“Mereka baik-baik saja,” ungkap pihak rumah sakit, sebagaimana dilansir dari Times of India.

Meski demikian, belum diketahui secara detail terkait kondisi terkini sang artis. Sementara itu, Amitabh diketahui masih rajin mengunggah postingan di media sosial. Dia dan Abhishek memang disebut mengalami gejala yang cukup ringan.

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachan menikah pada tahun 2007 dan kini dikaruniai seorang anak bernama Aaradhya Bachchan. Sebelum dinyatakan positif terinfeksi virus corona, Aishwarya diketahui melakukan kontak langsung dengan Abhishek dan Amitabh Bachchan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers