Tips Memilih Celana dalam Agar Terhindar dari Masalah Miss V

Beepdo.com, Jakarta Apa yang kamu lihat ketika ingin membeli celana dalam? Jangan hanya karena lucu girls, tapi juga kamu harus memilih celana dalam yang ukurannya pas. Perlu diketahui bahwa celana dalam yang terlalu ketat bisa membuat kamu terkena iritasi pada bagian vagina dan vulva.

Untuk bahannya sendiri, pilihlan bahan celana dalam yang bisa menyerap keringat. Hindari celana dalam yang berbahan thong yang terbuat dari serat sintetis dan ketat lantaran bisa memicu luka pada rektrum maupun peradangan. Di bawah ini adalah beberapa tips memilih celana dalam supaya kesehatan Miss V kamu terjaga.

1. Jangan Mengenakan Celana dalam Bertali

Mungkin memang terlihat lucu, tapi kamu harus tahu kalau celana dalam bertali malah akan berisiko buat kesehatan kamu. celana dalam bertali bisa menyebabkan bakteri, termasuk Escherichia Coli yang menyebar dari anus ke vagina.

2. Pilih yang Berbahan Katun

Celana bahan katun bisa menyerap keringat sehingga Miss V kamu akan terhindar dari yang namanya iritasi. Celana dalam berbahan katun juga dapat membuat sirkulasi udara menjadi lebih baik. Jadi, sudah tepat jika kamu memilih celana dalam berbahan katun supata terhindar dari serangan bakteri dan infeksi.

3. Ganti Celana dalam Setahun Sekali

Berapa usia celana dalam yang sering kamu kenakan, apakah kamu rutin menggantinya setahun sekali? Supaya Miss V tetap terjaga, maka kamu perlu mengganti celana dalam dengan yang baru paling tidak satu tahun sekali. Jadi, pastikan kamu menggantinya secara rutin ya girls.

Tadi kita sudah membahas tip-tips memilih celana dalam supaya kesehatan Miss V tetap terjaga. Nah, buat kamu yang ingin segera mengganti celana dalam yang lama dengan yang baru, maka jangan bingung, temukan celana dalam murah dan berkualitas di sini girls.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
703kSubscribers
90.2kFollowers