Ustaz Azhari Kunjungi Makam Glenn Fredly, Panjatkan Doa Sambil Teteskan Air Mata

Beepdo.comUstaz Azhari yang berteman dengan mendiang Glenn Fredly, mendatangi tempat peristirahatan terakhir musisi asal Ambon tersebut pada Minggu (19/7) di Jakarta. Baginya, suami Mutia Ayu itu merupakan inspirasi.

“Sosok yang snagat menginspirasi sehingga tak bisa berkata-kata,” ungkap Ustaz Azhari usai mendoakan mendiang Glenn.

Menurut Azhari, kisah Glenn ini cukup mengharukan. Pasalnya, selama ini mendiang telah menunggu bertahun-tahun untuk memiliki anak. Namun ketika keinginan itu tercapai, pelantun tembang Terserah itu justru sudah dipanggil Tuhan.

Ustaz Azhari (Beepdo.com)

“Abang menunggu bertahun-tahun, udah punya anak, baru beberapa hari kan bayinya lahir Abang udah ga ada. Ini sangat… (sedih),” ungkap Azhari sambil menangis di samping pusara Glenn.

“Dia sebut setiap bayi itu balita ya. Masih balita masih merah kalau bapak atau ibunya meninggal kan sedih banget. Abang baru punya keturunan, setelah anaknya lahir Abang duluan pergi,” ungkap sang ustaz.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly (Instagram)

Meski demikian, Ustaz Azhari tetap mendoakan Glenn Fredly walau memiliki kepercayaan yang berbeda. Dia juga memanjatkan doa agar Mutia Ayu, istri mendiang Glenn, tetap bersabar dan berlapang hati membesarkan anaknya, Gewa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers