Ustaz Azhari Kenang Perilaku Glenn Fredly Beberapa Hari Sebelum Meninggal

Beepdo.com – Telah 100 hari berlalu sejak Glenn Fredly meninggal dunia. Beberapa orang pun sempat melakukan kunjungan ke makam suami Mutia Ayu itu. Salah satu yang ikut hadir dan melantunkan doa adalah Ustaz Azhari.

Kunjungan Azhari ke sana berubah menjadi momen mengharukan saat dia tak kuasa menahan air mata. Dia merasa sangat kehilangan sosok yang disebutnya sebagai inspirasi tersebut. Bahkan hingga menjelang hari-hari terakhir, Glenn tak pernah berhenti menginspirasi orang lain.

“Bang Glenn itu yang sangat rindukan adalah inspirasi beliau. Dia orang yang selalu berkarya. Beliau selalu berinspirasi untuk menggali potensi. Itu yang harus kita ikuti. Sekecil apapun, potensi seseorang harus digali. Jangan bosan berkarya, jangan bosan membantu,” ungkapnya.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly (Instagram)

Selanjutnya, Azhari juga mengenang momen beberapa hari sebelum Glenn berpulang. Glenn masih menjalin komunikasi dengan baik walau saat itu sedang dalam kondisi sakit. Dia bahkan masih sempat memikirkan mereka yang terkena imbas COVID-19.

“2-3 hari sebelum meninggal masih bisa berkomunikasi dan masih menyisihkan penghasilannya untuk saudara-saudara kita yang meninggal karena COVID. Mulia sangat,” lanjut Ustaz Azhari.

Ustaz Azhari (Beepdo.com)

Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 akibat radang selaput otak. Dia meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu, dan anak mereka yang bernama Gewa. Ustaz Azhari sendiri bukan satu-satunya orang yang melakukan kunjungan ke makam Glenn pada hari Minggu (19/7). Arie Kriting juga diketahui melakukan kunjungan di hari yang sama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
347Followers
709kSubscribers
90.2kFollowers