Biodata Catherine Wison, Terjerat Kasus Narkoba

Beepdo.com, Jakarta Catherine Wilson tentunya bukanlah sosok yang asing buat masyarakat Indonesia. Artis cantik yang satu ini kini tengah menarik perhatian masyarakat usai dirinya ditangkap oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan narkoba.

Penangkapan Catherin tentu saja menambah daftar panjang selebritis Tanah Air yang terjerat narkoba. Dalam konferensi pers rilis perkara terkait kasus dugaan narkoba di Polda Metro Jaya, Catherine Wilson ditetapkan sebagai tersangka dengan ancaman 20 tahun penjara karena memiliki narkoba jenis sabu.

Wanita kelahiran 25 Februari 1981 tersebut diketahui ditangkap di kediamannya yang berada di Jalan Damai, Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2020) pagi. Tak sendirian, bersama Catherine Wilson polisi juga menangkap pria berinisial J yang merupakan satpam di rumah Catherine.

CW diduga Catherine Wilson (Beepdo.com)

 

Melihat perjalanan kariernya, sebelum terjun di dunia hiburan Tanah Air, Catherine terlebih dahulu dikenal sebagai seorang model, setelah itu ia pun mulai melebarkan sayap ke dunia akting. Rasanya keputusan tersebut tidaklah salah lantaran Catherine mendapatkan kesuksesan usai membintangi Cinta Silver.

Selanjutnya, banyak film yang juga telah dibintangi oleh Catherine, sebut saja Pesan dari Surga, Lewat Tengah Malam, Tali Pocong Perawan, Oh Baby dan Punk in Love. Tak hanya bermain disejumlah film, wanita yang akrab disapa Keket ini juga sempat bermain dalam beberapa judul sinetron.

Sinetron yang pernah dimainkan oleh Catherine Wilson diantaranya adalah Ngaca Dong, Subhanallah, Selimut Hati dan Monyet Cantik. Model, bermain di film dan juga di sinetron sudah, lalu yang belum terjun ke dunia tarik suara? Jangan salah, Catherine Wilson juga pernah menyanyikan sebuah lagu berjudul Kekasihku lho.

Catherine Wilson (Beepdo.com)

 

Soal urusan pribadinya, Catherin Wilson diketahui pernah menikah dengan seorang pria yang berprofesi sebagai seorang pengusaha, yakni Achmad Muchlas Arofat. Namun pernikahan keduanya hanya bertahan selama tujuh bulan. Hingga kini Catherine Wilson tidak diketahui tengah berhubungan dengan lelaki manapun.

Sebelum terjerat kasus narkoba, nama Catherin Wilson juga sempat menghebohkan ketika dirinya disebut-sebut dalam dakwaan jaksa penuntut umum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Keket disebut mendapatkan sebuah mobil dari Wawan yang merupakan Komisaris Utama PT Balisific Pragama yang didakwa melakukan korupsi alkes dan pencucian uang dalam kurun waktu 2005-2019.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
346Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers