Kronologi Polo Srimulat Masuk Ruang ICU, Alami Sesak Napas Berkali-Kali

Beepdo.comPolo Srimulat sedang terbaring lemah di ICU akibat penyakit paru-paru yang dideritanya. Foto yang beredar menunjukkan dia dikelilingi berbagai alat medis. Salah satu rekan, Kadir, sempat menceritakan kronologi Polo masuk ruang ICU.

Menurut Kadir, sebelum masuk rumah sakit Polo sempat beberapa kali mengalami sesak napas. Saat pertama kali mengalami sesak napas, dia dilarikan ke rumah sakit dan hanya diberikan obat untuk rawat jalan. Namun ternyata kondisinya kembali memburuk setelah itu.

“Pertama-tama, Polo sore itu tahu-tahu sesak napas saja, nggak ada gejala-gejalanya, tahu-tahu sesak napas, masuk rumah sakit, dikasih oksigen, dikasih obat, langsung pulang,” ungkap Kadir, sebagaimana dilansir dari Insert Live pada Minggu (19/7).

Polo Srimulat (Lambe Turah)

Saat kedua kalinya mengalami sesak napas, Polo lagi-lagi minta pertolongan rumah sakit. Kali ini pun dia kembali diperbolehkan pulang. Namun setelahnya ternyata dia kembali mengalami sesak napas dan akhirnya dirawat di rumah sakit.

“Kalau siang-siang aktivitas seperti biasa, tahu-tahu yang ketiga gitu lagi dan dirawat,” lanjut Kadir.

Kabar sakitnya Polo Srimulat pertama kali terungkap lewat unggahan foto yang menunjukkan kondisi sang pelawak. Sejumlah rekan dekat seperti Tarzan dan Doyok sudah berusaha menjenguk, namun belum diizinkan oleh pihak rumah sakit. Seperti halnya Kadir, mereka juga mengungkap sudah beberapa hari mendengar kabar Polo masuk ICU.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers