Bebas, Nikita Mirzani Berencana Pergi ke Bali dan Korea

Beepdo.com – Nikita Mirzani sudah bisa bernafas lega setelah dirinya kini dia bisa bebas karena divonis enam bulan penjara tak ditahan dalam kasus dengan Dipo Latief.

Justru meskipun kasusnya dengan mantan suami sudah selesai, tetap Nikita harus tetap menjalani proses hukum dalam kasus lain di Polres Jakarta Selatan. “Tapi sekarang saya yang melaporkan orang lain,”ujar Nikita di depan wartawan.

Nikita Mirzani Masih Jalani Kasus Hukum Sebagai Pelapor (Beepdo.com)

Biasanya Nikita selalu jadi pihak terlapor, kini dia mengaku berada di atas angin karena jadi pihak yang melaporkan atau pelapor. “Kalau jadi pelapor rasanya senag,”katanya.

Nikita tetap akan menjadi warga negara yang baik dan patuh dengan prosedur hukum sebagai pihak pelapor. Dia pun tetap siap memberikan keterangan kepada Polisi. “Saya juga akan jadi diri sendiri, kalau marah di Instagram ya marah saja,”ungkapnya.

Nikita dalam waktu dekat akan mendatangi beberapa tempat di Bali dan Korea. Khusunya ke Korea, Nikita akan pergi pada Agustus mendatang.

Kepergian Nikita Mirzani ke Bali dan Korea murni mendapatkan izin dan tak ada beban terkait vonis dari kasus dengan Dipo Latief yang sudah putus. “Saya bebas, bukan dipenjara dan bukan tahanan kota, kalau tahanan kota mana bisa pergi ke luar Jakarta,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers