’12 Tahun Terindah’ Bunga Citra Lestari untuk Ashraf Sinclair

Beepdo.com – 18 Februari 2020 lalu, Bunga Citra Lestari telah kehilangan Ashraf Sinclair, sosok yang sangat dia cintai dalam hidupnya. Kini, BCL pun mengungkapkan curahan hatinya dalam sebuah lagu yang berjudul 12 Tahun Terindah.

Single yang sangat menyentuh itu resmi dirilis lewat channel YouTube BCL pada Minggu (19/7) kemarin. Tak hanya lantunan lagunya yang menyentuh, video klip berdurasi 4 menit 40 detik itu juga sukses membuat haru siapapun yang menontonnya.

BCL menyisipkan berbagai video momen kebersamaan bersama mendiang Ashraf, dan menunjukkan berbagai tawa yang telah mereka bagi selama bertahun-tahun bersama. BCL bahkan menyisipkan momen ketika dirinya baru mengenal mendiang.

Setelah berumah tangga, kehadiran Noah putra mereka seolah menjadi pelengkap kebahagiaan. Pada akhirnya, di akhir video, BCL memberikan konklusi yang juga sangat menyentuh hati.

Setelah semua momen bahagia yang dilalui, pada akhirnya BCL bergandengan tangan dengan sosok pria kecil, yang tak lain adalah buah hatinya bersama Ashraf. Kini, mereka menjalani hari-hari berdua dan tetap mengenang mendiang.

Sebagaimana diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung di usianya yang masih menginjak 40 tahun. Lagu ’12 Tahun Terindah’ yang dilantunkan Bunga Citra Lestari ini pun sontak mendapat respon luar biasa dari netizen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers