Hana Hanifah Mengaku Dijebak dalam Kasus Dugaan Prostitusi, Polisi Angkat Bicara

Beepdo.com – Kasus dugaan prostitusi yang menimpa artis HH yang diduga Hana Hanifah hingga kini masih terus bergulir. Pihak Hana sendiri sempat mengungkapkan bahwa dirinya dijebak sehingga sampai ada di dalam hotel yang digerebek polisi.

“Dari awal Hana Hanifah juga tidak tahu hanya pekerjaan pemotretan awalnya. Ternyata mungkin dalam tanda kutip dijebak, ya nggak tahu ya,” demikian keterangan yang sempat disampaikan Machi, kuasa hukum Hana, beberapa waktu lalu.

Meski demikian, pihak kepolisian ternyata membantah pernyataan tersebut. Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing mengungkapkan bahwa pihaknya cukup profesional dan saat ini sudah mengantongi bukti-bukti keterlibatan HH.

Hana Hanifah, Artis HH yang Diciduk Polisi. (Instagram @hanaaaast)

“Penyidik mempunyai bukti-bukti lengkap,” ungkap Kompol Martuasah Tobing, sebagaimana dilansir dari Detik, Minggu (19/7). “Intinya, penyidik profesional,” lanjutnya.

Sayangnya polisi belum memberikan detail terkait bukti apa saja yang saat ini sudah dikantongi. Namun saat penggerebekan, pihaknya sempat menyita sejumlah alat kontrasepsi. Selain itu, Hana juga diketahui menerima uang senilai Rp20 juta dari A sebelum ke Medan.

“Pertama kali pada saat wawancara langsung dengan yang bersangkutan, yang bersangkutan menyampaikan di Medan baru sekali, tapi dia melakukan kegiatan ini pengakuannya satu tahun,” ungkap Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, tak lama setelah penangkapan artis HH yang diduga Hana Hanifah di Medan beberapa waktu lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers