Video: Ashanty Merasa Ada Masalah Saat Ingin Menjual Istana Cinere, Ini Tips Alya Rohali Jual Beli Properti

Beepdo.comBelum lama ini melalui instastory, Ashanty menyampaikan adanya kecurigaan pada pihak yang ingin membeli rumahnya bersama Anang Hermansyah di Cinere. Rumah yang sering disebut istana cinere itu memang sudah dilirik pembeli yang disebut sultan Jember.

Namun sepertinya, Ashanty tidak jadi menjual rumah tersebut akibat kecurigaannya itu. Alya Rohali, artis yang saat ini sudah menjadi notaris, memberikan tips untuk jual beli properti agar menghindari hal yang tidak diinginkan kepada Beepdo.com, Sabtu (18/7) melalui aplikasi Zoom.

Ashanty menjual rumah (Beepdo.com)

“Yang paling aman itu sebetulnya melibatkan PPAT, atau pejabat buat akte tanah ya atau notaris, biasanya seorang notaris itu juga seorang PPAT ya, cumin kalua lagi jual beli tanag itu kan dia menjalankan fungsinya sebagai PPAT.” ujar Alya.

Ia menyarankan supaya penjual dan pembeli rumah untuk membuat pertemuan di kantor notasri, karena dengan begitu notaris bisa mengecek keaslian dari berkas-berkas yang dibutuhkan. Sehingga tidak ada kecurigaan satu sama lain antara pembeli maupun menjual.

Ashanty (Beepdo.com)
Ashanty (Beepdo.com)

“Baiknya kalau seperti ini itu calon penjual dan calon pembeli itu baiknya bertemu di kantor notasir yang dua duanya pastinya mereka bisa percaya gitu, nah kemudian dia melakukan deal dealnya itu di hadapan notaris aja gitu,” kata Alya Rohali.

Apa yang disampaikan Alya Rohali tersebut bisa menjelaskan  permasalahan yang sedang dialami oleh Ashanty yang kecuriga pada pihak yang ingin membeli rumahnya bersama Anang Hermansyah di Cinere.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers