Kabar Terbaru Polo Srimulat di ICU

Beepdo.com – Komedian Polo Srimulat dikabarkan sedang dirawat di ICU. Menanggapi hal itu, Tessy sebagai sahabat mengatakan kalau selama ini sebelum dirawat Polo dalam keadaan baik dan tidak pernah mengeluh sakitnya.
Tessy mengetahui kalau sebelumnya Polo memang sudah pernah sakit paru paru, namun tidak lama setelah itu ia kembali sehat dan bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.
Tessy berikan kabar terbaru Polo Srimulat (Beritasatu)
“Kalau untuk saat ini yang saya tahu dia itu cuma paru-paru. Dia engga ada penyakit lain. Dia juga engga kena covid-19,” tandas Tessy saat dihubungi Beepdo via Whatsup, Jakarta (20/7).
“Mas polo kan memang udah ada gejala sakit paru, sakit paru-paru. Memang pernah mas Polo itu mengidap sakit paru-paru, alhamdulillah udah sembuh,” sambung Tessy.
Selain itu, ia juga tahu kalau Polo mempunyai riwayat sakit diabetes, sampai harus minum obat secara rutin, namun Polo memang tidak pernah mengeluh.
 “Mas Polo itu memang sudah lama idap diabetes. dia ke mana-mana bawa obat di tasnya,” ujar Tessy.
Polo Srimulat di ruang ICU (Lambe Turah)

Sudah 5 hari lebih Polo terkapar sakit dan masih belum siuman. Hal itu disampaikan Tessy yang belum lama ini menjenguk Polo. Ia tidak bisa berlama-lama di rumah sakit karena melihat kondisi saat ini.

Tessy juga sudah membuat penggalangan dana untuk membantu meringankan biaya pengobatan Polo Srimulat selama di ICU. Ia berharap sahabatnya itu bisa segera pulih dan berkumpul lagi denganya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers