Polo Srimulat Dirawat di Rumah Sakit, Tarzan dkk Patungan Bantu Biaya Perawatan

Beepdo.comPolo Srimulat kini sedang dirawat secara intesif di ICU Rumah Sakit Bros Bekas, Jawa Barat. Kondisi Polo ini menggerakkan hati para sahabatnya di Srimulat, terutama Tarzan Srimulat yang langsung mengkoordinir bantuan untuk Polo.

“Patungan uang sudah sampai Rp30 juta masuk ke rekening Polo,” ujar Tarzan sebagaimana dikutip dari Kumparan.

Tarzan Srimulat (c) Beepdo.com

Dana yang terkumpul mayoritas berasal dari rekan satu profesi sesama pelawak. Tarzan pun mendoakan agar kondisi Polo bisa segera pulih. “Doanya semoga cepat sembuh, itu saja,” ucap Tarzan.

Terkait penyakit yang diidap Polo, Tarzan mengaku tidak terlalu tahu detailnya. Namun dari kabar yang didengarnya, Polo mendapat masalah di paru-parunya.

Polo Srimulat di ruang ICU (Lambe Turah)

“Saya mendengarnya paru-paru. Masih katanya, belum pasti. masih enggak boleh jenguk,” ujar Tarzan yang mengaku terkejut dengan kondisi Polo, lantaran sebelumnya Polo tak pernah mengeluh sakit.

Polo Srimulat sendiri sudah dirawat di rumah sakit selama 4 hari. Karena situasi pandemi Covid-19, pihak Rumah Sakit hanya memperbolehkan keluarga yang bisa menjenguk Polo. sementara Tarzan Srimulat dan rekan lainnya hanya bisa melihat dari kejauhan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers