Cerita Detik-Detik Polo Srimulat Akhinya Alami Kondisi Tak Sadarkan Diri

Beepdo.com – Pihak keluarga menceritakan tentang kronologi Polo Srimulat akhirnya dalam kondisi yang tengah ramai diberitakan. Kepada wartawan, Senin (20/7) di Jakarta, adik Polo, Tutut Wahyu Trenggono menceritakan detail kronologinya.

“Sebelum dibawa ke rumah sakit memang sering batuk. Terus dibawa ke rumah sakit sebenarnya disuruh opname tetapi beliau menolak karena ada jadwal syuting,” ungkap Tutut.

Polo Srimulat di ICU (Viva)

“Beliau tetep keukeuh tidak ingin dirawat karena merasa ini masuk angin biasa atau batuk biasa. Langsung harus masuk ICU karena parunya bermasalah,” imbuhnya.

Di kesempatan yang sama, Tutut juga menjelaskan kenapa Polo dibuat tak sadar. Rupanya Polo disuntik penenang agar tidak gelisah dan mencabut alat bantu pernafasan.

“Saat masuk ICU tidak pingsan, cuma bermasalah di pernafasan saja. Mas Polo bukannya tidak sadar, namun memang diberi penenang untuk tidak gelisah. Karena saat dia dipasang alat bantu khan tidak nyaman, takutnya alat bantu ditarik-tarik,” Tutut menjelaskan.

“Kita mohon doanya kepada teman-teman, mudah-mudahan Mas Polo segera sembuh dan menjalankan aktivitas kembali,” pungkas Tutut memohon doa untuk Polo Srimulat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
703kSubscribers
90.2kFollowers