Lyla Perkenalkan Vokalis Baru Pengganti Indra Sinaga, Namanya Ario Setiawan

Beepdo.comLyla dalam wawancara di Jakarta pada Senin (20/7) memperkenalkan vokalis baru mereka yang menggantikan Indra Sinaga, vokalis lama mereka. Nama vokalis baru mereka Ario Setiawan.

“Pasca kita ditinggal vokalis lama, kita sebetulnya udah kepikiran mau bikin album lagi,” ujar salah satu personel Lyla.

Ario Setiawan (instagram)

“Pertama kali dengar suara Ario, sudah kayak jatuh cinta. Belum kenal siapa orangnya, Fare yang kontak Ario lewat DM. Kebetulan single langsung kita pinang dan Alhamdulillah Ario juga bisa,” imbuhnya.

Beruntung menurut Fahri, salah satu pentolan Lyla, proses perekrutan Ario tak melalui proses audisi. Dengan begitu, waktunya pun tak butuh lama.

“Bagusnya ketemu Ario nggak ngelewatin proses audisi yang bikin waktunya jadi lama. Ketemu dan cocok akhirnya kita jalan, cocok dan kita umumin formasi Lyla Februari lalu,” ujar Farei.

“Kalau vakum, Lyla terakhir ngeluarin single Agustus tahun lalu. Harusnya 7-8 bulan setelahnya rencananya ngerilis single baru lagi. Namun Desember 2019, Naga cabut,” pungkas Fare mewakili Lyla.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat