Rambut Feby Febiola Rontok Akibat Kemoterapi, Sebut Soal Bayang-Bayang Maut

Beepdo.com – Bulan Mei 2020 lalu, Feby Febiola memang diketahui sempat menjalani operasi kista ovarium. Namun pasca operasi selesai, dia mengungkap bahwa semua berjalan lancar dan kondisinya sudah baik-baik saja.

Namun Senin (20/7), dia kembali mengunggah postingan yang membuat banyak netizen khawatir. Mengunggah foto dengan potongan rambut sangat pendek, Feby mengaku mengalami kerontokan rambut akibat kemoterapi yang dijalaninya.

Pada kolom caption, Feby mengungkapkan bahwa dirinya harus menjalani 6 sesi kemoterapi karena penyakit yang tidak dia jelaskan. Karena kerontokan yang sangat parah, dia pun memutuskan untuk memotong rambutnya hingga bondol.

Dari dulu suka berandai andai kalau punya rambut bondol kayak gini, akhirnya kesampaian juga..kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter,” Feby masih tetap berusaha memberikan komentar positif.

Meski membuat banyak orang khawatir dan bertanya-tanya, namun dia menjelaskan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja dan dalam kontrol tangan Tuhan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian.

Feby Febiola (Beepdo.com)

Walau dalam lembah bayang bayang maut, Engkau selalu besertaku..gadamu dan tongkatMu, itulah yg menghiburku,” akhir caption Feby Febiola sempat menyebut soal maut, namun tetap berusaha berpikir positif.

Meski demikian, belum diketahui pasti penyebab Feby Febiola harus menjalani kemoterapi hingga enam kali. Hingga saat ini Beepdo masih berusaha mencari keterangan terkait penyakit yang diidap istri Franky Sihombing tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat