Tentang Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Biar Pengacara yang Jawab

Beepdo.com – Angel Lelga sepertinya sudah lelah dan enggan bicarakan banyak hal tentang sosok mantan suaminya, Vicky Prasetyo yang kini sudah mendekam di Rutan Salemba.

“Kalau soal kasus silahkan tanya pengacara saya saja, soalnya kasus sudah masuk ke pengadilan,”tegas Angel kepada wartawan.

Angel Lelga Siap Bersaksi di Sidang Vicky Prasetyo (Kompas.com)

Angel memang ingin fokus dengan kehidupannya yang lain, dibandingkan bahas soal Vicky. “Saya mau bekerja, mau urus bisnis, kosmetik, syuting iklan, dan lain-lain, soal hukum ke pengacara saja,”seru Angel.

Angel sudah bisa bernafas lega karena merasa mendapatkan keadilan. Angel siap datang ke pengadilan untuk jadi saksi dalam kasus dengan Vicky. “Ikuti saja proses sidangnya,”tambahnya.

Angel memang sudah menyerahkan kepada pihak pengacara. Mentalnya sudah siap untuk bertemu Vicky di persidangan yang kabarnya akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

Angel Lelga sempat melaporkan Vicky Prasetyo dalam dugaan kasus pencemaran nama baik dan fitnah, dari peristiwa dugaan penggerebekan yang diduga dilakukan Vicky Prasetyo pada November 2018.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat