Lyla Ungkap Alasan Indra Sinaga Mengundurkan Diri, Berusaha Menerima Keputusan Tersebut

Beepdo.comIndra Sinaga atau Naga merupakan vokalis pertama Lyla. Dalam wawancara di Jakarta pada Senin (20/7), personel Lyla berusaha menerima keputusan Naga untuk mengundurkan diri dari Lyla.

“Agak kaget, kita juga kayak nggak percaya. Tiba-tiba dia ngomong di grup, jadi sebenarnya itu proses yang lumayan bikin kaget,” ujar Aris, salah satu personel Lyla.

Naga eks vokalis Lyla (Instagram)

Ditinggal Naga, Lyla sempat terguncang. Terlebih saat itu mereka tengah berencana untuk mengeluarkan single baru dengan Naga.

“Goyang pasti, apalagi kita di waktu itu mau ngeluarin single baru. Kita siap-siap prepare single baru untuk dinyanyikan Naga, tiba-tiba dia keluar,” Aris menambahkan.

Sempat bungung dan kecewa, personel Lyla pun pada akhirnya bisa menerima keputusan Naga seiring dengan berjalannya waktu. Mereka pun berupaya memetik hikmah dari kejadian ditinggalnya Naga.

“Ya respon awalnya pasti kecewa, tapi semakin ke sini sudahlah. Akhirnya kita putusin, mungkin kita punya jalan sendiri-sendiri,” tutup Aris mewakili Lyla terkait kepergian Indra Sinaga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat