Isu Putus dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle Akhirnya Buka Suara

Beepdo.com – Belakangan ini, isu putus sedang menghantam hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Selain keduanya jarang terlihat bersama, kakak Jedar, Erick Iskandar, juga mengunggah sejumlah postingan berisi sindiran kepada sosok yang tidak disebutkan namanya.

Namun setelah beberapa lama, akhirnya Richard pun angkat bicara. Selasa (21/7), dia mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk El Barack lewat InstaStory. Selain itu, dia juga mengungkapkan doa agar putra Jedar itu tumbuh menjadi sosok yang luar biasa.

Selain itu, pria yang akrab disapa Richo itu juga mengungkap sebuah statement di dunia maya. Walaupun tidak menyebut nama siapapun, dia mengatakan dirinya tak menyakiti siapapun. Dia berjanji akan terus menebarkan enegergi positif.

Ucapan Richard Kyle untuk Ulang Tahun El Barack (InstaStory Richard Kyle)

“Terima kasih banyak, ini sangat berarti untukku. Seluruh yang aku berikan adalah bentuk kepedulian dan ketulusan cinta sepenuh hatiku. Aku tak percaya bahwa aku telah menyakiti siapapun dengan berbagai alasan,” tulisnya, sebagaimana dilansir dari Detik.

“Aku akan tetap menjadi diriku sendiri dan hidup dengan banyak energi positi serta cinta dan perhatian yang lembut karena itulah cara keluarga membesarkan aku #amin,” lanjut Richard Kyle dalam postingannya.

Karena postingan tersebut, banyak netizen yang memberikan dukungan pada Richard Kyle. Terlepas dari apapun yang sedang terjadi antara dirinya dan Jessica Iskandar, namun warganet berharap Richo tetap bersemangat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat