Video: Roger Danuarta dan Cut Meyriska Gembira Dikaruniai Putra Pertama, Ingin Tambah Momongan Lagi

Beepdo.comRoger Danuarta dan Cut Meyriska sedang gembira setelah putra pertama  mereka lahir pada (17/7) lalu. Dalam jumpa pers di Jakarta Pusat pada Selasa (21/7), Roger dan Chika gembira putra pertama mereka berjenis kelamin laki-laki.

“Sebetulnya si yang namanya anak pertama sama aja mau cewek ataupun cowok, tinggal nanti bisa anak keduanya yang mau cari lawannya,” ujar Roger.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

“Yang pastinya pengen cowok karenakan bisa jadi temen main banget, kalau cowok kan. Kalau saran ibunya cewek kalau cewek tu banyak banget printilannya,” sambung Roger.

Roger Danuarta mengaku bersyukur dengan lahirnya putra mereka dengan selamat. “Terimakasih atas doa doanya, tanggal 17 Juli 2020 anak pertama kami Shaquille Kaili Danuarta lahir dengan selamat dan sehat,” ucap Roger.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Wajah gembira terpancar dari pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama mereka yang berjenis kelami laki-laki. Cut Meyriska melahirkan anak pertamanya pada 17 Juli 2020 di Rumah Sakit Bunda Jakarta  pukul 08:20 WIB.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat