Beepdo.com – Pasangan artis Roger Danuarta dan juga Cut Meyriska tengah berbunga setelah dikaruniai anak pertama. Lahir pada 17 Juli kemarin, anak yang berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

“Pada tanggal 17 kemarin anak pertama kami Shaquille Kaili Danuarta lahir ke dunia dengan prosesi cesar. Terimakasih untuk seluruh dokter yang sudah membantu kita,” ujar Roger saat jumpa pers virtual pada hari Selasa (22/7/2020).

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Bukan sembarang nama, ada makna terpendam di balik arti nama buah hati Roger dan Cut Meyriska ini. Dalam kesempatan kali ini, mereka juga menjelaskan arti di balik nama putra mereka itu.

“Nama itu Shaquille artinya tampan, Kaili itu kuat bertahan dan kemakmuran, Danuarta nama kelauarga Roger,” kali ini Cut Meyriska yang ikut menjelaskan.

Terkait proses persalinan, Cut Meyriska awalnya diperkirakan melahirkan di akhir Juli atau awal Agustus. Namun ia ternyata melahirkan di pertengahan Juli, itupun melalui operasi caesar.

“Prosesnya alhamdulillh kita kan tadinya perkiraan akhir Juli atau awal Agustus, tapi pas awal Juli sering konsul soal posisi gimana, persiapan gimana eh akhirnya tanggal 17 kemarin,” ujar Cut Meyriska didampingi Roger Danuarta yang bersyukur melahirkan anak pertama dengan kondisi sehat dan normal.