Upaya Preventif, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Batasi Interaksi Demi Jaga Kesehatan Bayi Shaquille Kaili

Beepdo.com – Pasangan artis Cut Meyriska dan Roger Danuarta rela batasi interaksi dengan orang lain untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan terjadi dengan bayi mereka sesuai dengan protokol yang diterapkan oleh Rumah Sakit. Ini juga salah satu alasan ini pula yang membuat Cut Meyriska menolak wawancara dengan wartawan usai melahirkan.

Selain demi menjaga kesehatan bayi, Cut Meyriska menolak wawancara juga karena kondisi tubuhnya yang masih lemah. Hal yang sama juga terjadi pada Roger yang sedang sibuk belajar merawat bayi sehingga tak sempat bertemu awak media.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

“Sebelumnya aku minta maaf ya, waktu kemarin itu bukannya nggak mau wawancara, tapi ada protokolnya. Karena menyangkut baby kita mau ambil aman,” ungkap Cut Meyriska dalam sesi wawancara online.

“Aku juga harus pemulihan dulu, Rogernya juga masih begadang. Tetapi sekarang kita udah aman dan steril. Aku juga udah fit dan mulai kuat,” imbuh Cut Meyriska.

Di kesempatan yang sama, Roger mewakili istri dan keluarga juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang mereka terima. Ia juga berharap agar semuanya selalu sehat dan berada dalam lindungan Tuhan.

“Terima kasih atas semua doa, ucapannya. Minta doanya agar kita semua selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT,” ujar Roger Danuarta yang didampingi oleh Cut Meyriska pada waktu sesi wawancara online.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat