Gita Virga Mendadak Jadi Baper, Setelah Perankan Karakter Protagonis di FTV

Beepdo.comGita Virga dikenal sebagai bintang FTV. Beberapa kali dia memerankan karakter protagonis dalam FTV. Dalam wawancara di Jakarta Selatan pada Senin (20/7), dia mengaku kerap jadi baper atau terbawa perasaan karena peran yang dia mainkan di FTV sebagai orang baik.

“Kadang-kadang, apalagi kalau masa period gitu. Nonton film jadi ikutan mewek, jadi baper. Mungkin kebawa syuting kemarin, kadang seperti itu sih,” ujar Gita Virga di hadapan wartawan.

Gita Virga (instagram)

Untuk pilihan peran, Gita sendiri mengaku tak pilih-pilih. Baginya menjadi protagonis maupun antagonis punya tantangan tersendiri.

“Kalau buat aku peran apapun menantang baik protagonis maupun antagonis. Menurut aku setiap peran ada challengingnya masing-masing. Karena emosionalnya beda-beda, konfliknya juga beda-beda,” ungkap Gita Virga.

Untuk mengatasi lelah di tempat syuting, selain minum vitamin, Gita atasi dengan ngobrol bareng pemain lainnya. Tapi jika memang udah capek banget dia memilih untuk tidur di lokasi syuting.

“Kalau misalnya udah capek banget di hari-hari terakhir biasanya tidur sih. Tapi kalau misal hari pertama nggak bisa tidur ya ngobrol sama pemain juga atau nonton film dari hp,” pungkas Gita Virga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat