Lupakan Masa Lalu, Rizki DAcademy Tolak Bahas Merebut Nadia Mustika Rahayu

Beepdo.com – Baru menikah beberapa hari, Rizki DAcademy dan istrinya Nadya Mustika Rahayu mendapatkan ujian. Rizki dikabarkan merebut Nadya dari orang lain. Namun dalam wawancara di Jakarta Selatan pada Selasa (21/7), baik Rizki dan Nadya sama-sama tak mau menanggapi hal tersebut.

Baik Rizki dan juga Nadia pilih untuk tetap saling menguatkan. Keduanya juga memilih untuk menjalani hari penuh bahagia usai jadi suami istri.

Rizki DA dan Nadia (Instagram)

“Pastinya membela, tapi diam dulu, diperhatikan dulu. Nantinya kita buktikan dengan pembuktian jika omongan mereka tak seperti itu,” ujar Rizki.

“Kita nggak papa, karena suami juga menguatkan. Jadi udah resikonya, biasa aja. Sebelum nikah udah ngasi tau,” sambung Nadia.

Tentang proses taaruf keduanya, Rizki dan Nadia awalnya saling mengenal melalui teman. “Kenalnya dari teman, komunikasi lewat teman. Nggak pernah kontak berdua, kalaupun video call juga bertiga,” ujr Nadia.

“Kalau ketemu, bertatap muka dan telapak tangan di hari pertama. Hari ketiga langsung mengkhitbah dan tanya sudah siap untuk dilamar,” pungkas Rizki DAcademy cerita proses taaruf yang ia jalani dengan Nadia Mustika Rahayu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat