Bukti Cinta Franky Sihombing, Rela Ikut Botak Demi Feby Febiola

Beepdo.com –  Feby Febiola diketahui tengan berjuang melawan penyakit yang perlahan menggerogoti tubuhnya. Namun dia tak berjuang seorang diri karena sang suami, Franky Sihombing, tetap menunjukkan dukungan luar biasa demi kesembuhannya.

Salah satu bentuk dukungan itu adalah dengan kompak menggunduli rambut. Sebagaimana diunggah pada akun Instagram, Franky pun kini mengikuti gaya botak istrinya agar Feby tidak merasa sendirian menghadapi semuanya.

Jadilah kita sekarang ibarat dua cengkeh nastar, yg satu sih sengaja botakin, katanya biar kompak sama istrinya.. Terima kasih sayaang..❤️,” demikian petikan kata-kata yang ditulis Feby pada unggahannya Selasa (21/7).

Feby juga mengunggah foto dirinya bersama sang suami. Walau kini tengah berjuang melawan sakit, rupanya dia berusaha menunjukkan energi positif. Senyum tegar tetap terlihat di wajah Feby, yang dibarengi dengan caption bijak yang ditulis.

Dulu aku suka bangga sama rambut sendiri, rambutku itu sehat, kuat dan ga mudah rontok..
Sampai akhirnya chemo menggugurkannya helai demi helai..,” tulis bintang sinetron yang populer di era 1990an tersebut.

Dalam postingan sebelumnya, Feby Febiola menungkapkan bahwa dirinya menjalani 6 kali kemoterapi sehingga menyebabkan rambutnya rontok. Beberapa bulan lalu, istri Franky Sihombing itu memang mengaku mengidap kista ovarium.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat