Fakta-Fakta Kenneth Petty, Suami Nicki Minaj yang Pernah Terjerat Kasus Asusila

Beepdo.comKenneth Petty dan Nicki Minaj kini tengah berbahagia karena kehadiran calon bayi dalam rumah  tangga mereka. Lewat postingan yang diunggah di akun Instagram, Nicki menunjukkan perutnya yang kini telah membesar.

Nicki sendiri belakangan memang sudah memutuskan untuk tak lagi banyak berkecimpung di dunia musik, demi fokus pada keluarga. Keputusannya itu pada akhirnya membuat banyak fans penasaran dengan sosok suami yang membuatnya rela meninggalkan karir.

Nyatanya, Kenneth juga bukan orang yang sama sekali tidak tahu soal dunia entertainment. Dia bahkan sempat muncul sebagai model dalam salah satu video klip Nicki. Seperti apa sosok Kenneth Petty? Berikut beberapa faktanya:

Teman Masa Kecil Nicki Minaj

Nicki Minaj dan Kenneth Petty (News Week)

Tahun 2018, TMZ mengungkap bahwa Kenneth dan Nicki sudah berteman sejak kecil di Queens. Keduanya kemudian mulai berpacaran saat Nicki berusia 16 tahun, jauh sebelum karirnya sebagai rapper melejit. Dia disebut-sebut sebagai salah satu orang yang menjalin hubungan sesungguhnya dengan Nicki.

Nama Panggilan Zoo

Nicki Minaj dan Kenneth Petty (istimewa)

Dalam beberapa kesempatan, Nicki lebih suka memanggil kekasih hatinya itu dengan panggilan ‘Zoo’. Nama itu adalah panggilannya ketika Kenneth masih menjalani masa kecil di Queens.

Daftar Kasus Kriminal

Nicki Minaj dan Kenneth Petty (istimewa)

Sayangnya, Kenneth ternyata juga punya catatan hukum yang cukup buruk. Tahun 1995, dia dinyatakan bersalah atas kasus pemerkosaan. Selain itu, dia juga sempat dipenjara pada tahun 2006 karena kasus pembunuhan.

Pernikahan dengan Nicki Minaj

Nicki Minaj dan Kenneth Petty (istimewa)

Kenneth Petty menikahi Nicki Minaj pada 21 Oktober 2019 silam, dan mengumumkannya pada publik sehari setelahnya. Pernikahan akhirnya terlaksana setelah sebelumnya gagal karena berkasnya yang sempat kadaluarsa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat