Video Viral TikTok, Emak-emak Joget di Tol Sentono Pekalongan

Beepdo.com, Jakarta Video viral TikTok adalah salah satu kata kunci yang kini paling banyak dicari di situs pencarian Google. Tentuny ada penyebabnya dan ternyata hal tersebut disebabkan oleh para emak-emak lho. Tapi, kali ini bukan soal lampoon sein ke kiri dan ke kanan ya.

Video viral yang diunggah ke sosial media Facebook memperlihatkan bagaimana sekelompok emak-emak yang tanpa rasa takut bermain TikTok di jalur pintu keluar atau exit Tol Santono di Pekalongan, Jawa Tengah. Dalam video singkat yang hanya berdurasi 20 detik tersebut terlihat tujuh emak-emak yang menyebrangi jalan sambil berjoget.

“Ibu-ibu bermain TikTok di jalanan, tak lama lampu lalu lintas juga berwarna hijau. Hal ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan. Lokasi: Exit Tol Setono, Kota Pekalongan. Jangan Ditiru ya lurr,” tulis akun Facebook Pekalongan Info. Postingan tersebutpun langsung dibanjiri komentar netizen yang marah atas kelakuan para emak-emak dalam video.

“Yang penting viral dulu. Masalah diciduk gampang kan ada materai 6000 + video permohonan maaf. Gitu aja terus sampai beruang kutub pindah ke mesir,” tulis komentar seorang netizen. Lalu netizen lainnya pun turut berkomentar,”Mak… mak… apakah viral lebih penting dari keselamatan? Mbok ya cari yang aman aman saja dan jangan buat mau keluarga. Coba latar belakangnya persawahan kan malah bagus.”

Video TikTok tersebut kini sudah mendapat perhatian dari Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Pekalongan Kota. Kabarnya ketujuh orang yang berjoget dalam video tersebut rencananya akan dipanggil untuk dimintai klarisikasinya. Itulah berita soal video viral TikTok yang kini tengah menghebohkan masyarakat dunia maya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat