Dua Tahun Vakum, Putri Marino Tertangkap Peluk Angga Yunanda

Beepdo.com – Peran sebagai Lala dalam film Posesif telah sukses membawa nama Putri Marino dalam jajaran aktris yang layak diperhitungkan. Kini, setelah dua tahun vakum dari dunia akting, dia kembali muncul dalam poster bersama Angga Yunanda.

Dalam poster tersebut, Putri terlihat memeluk Angga dari belakang, dan dibalas dengan pegangan tangan mesra oleh sang aktor. Keduanya diketahui akan membintangi film terbaru yang berjudul Cinta Pertama, Kedua & Ketiga.

Kita adalah yang dulu, kini, dan nanti.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Dari sutradara dan penulis film #DuaGarisBiru@ginasnoer ini adalah ‘Cinta Pertama, Kedua & Ketiga’,” demikian petikan caption yang ditulis Putri. Setelahnya, dia juga menge-tag sejumlah akin Instagram.

Postingan Putri itu sontak mendapat berbagai respon dari penghuni dunia maya. Salah satu yang ikut memberikan komentar adalah Widi Mulia, yang justru mengingatkan agar tidak lupa makan. Putri pun ikut memberikan respon pada komentar tersebut.

Film ini adalah penampilan pertama Putri Marino setelah Terima Kasih Cinta pada tahun 2018 lalu. Sebelumnya, istri Chicco Jerikho ini tidak terlalu banyak terjun ke dunia akting karena fokus pada buah hatinya, Surinala.

Selain Putri Marinodan Angga Yunanda, film Cinta Pertama,Kedua & Ketiga juga akan diramaikan oleh sejumlah bintang ternama. Nama Ira Wibowo dan Slamet Rahardjo juga disebutkan dalam deretan pemeran dalam film tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat