Taegukgi, Kisah Perjuangan Jang Dong Gun dan Won Bin di Medan Perang

Beepdo.com – Telah 10 tahun berlalu sejak Won Bin tak lagi muncul di dunia akting. Kini, fans pun dihibur dengan tayangan Taegukgi yang dibintanginya bersama Jang Dong Gun. Film ini ditayangkan di K-Movievaganzaa Trans& pada Selasa (21/7) malam kemarin.

Film yang dirilis pada tahun 2004 ini menceritakan suasana perang Korea Selatan. Disutradarai oleh Kang Je Gyu, isinya bercerita tentang perjuangan Lee Jin Tae (Jang Dong Gun) dan Lee Jin Seok (Won Bin) di medan perang.

Lee Jin Tae dan Lee Jin Seok sendiri sepasang kakak beradik yang beraksi di medan perang. Keduanya melalui banyak hal mengerikan selama perang, namun selalu berusaha tetap bersama dan menyelamatkan diri dari berbagai ancaman selama perang.

Won Bin di Taegukgi (Istimewa)

Padahal, awalnya kedua kakak beradik ini hidup tenang walau dengan kehidupan yang sangat sederhana. Namun kemudian tentara Korea Utara datang dan membuat kerusuhan sehingga pemerintah Korea Selatan memutuskan menetapkan wajib militer.

Kedua bocah laki-laki itu mau tak mau harus pergi ke medan perang. Namun usia Lee Jin Seok yang masih sangat muda membuat kakaknya khawatir. Namun komandannya kemudian memberikan penawaran akan membebastugaskan Jin Seok asal Jin Tae menyelesaikan sebuah misi.

Misi akhirnya memang selesai, namun Lee Jin Tae (Jang Dong Gun) dan Lee Jin Seok (Won Bin) harus berhadapan dengan sesuatu yang baru. Sepulang bertugas, Jin Tae menunjukkan perubahan negatif. Mau tahu ceritanya, saksikan Taegukgi di saluran kesayangan kamu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat