BEEPSTORY: Lengkapnya Kebahagiaan Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Lahir Buah Hati

Beepdo.com – Cut Meyriska  dan Roger Danuarta sedang berbahagia. Mereka sudah resmi jadi sepasang orangtua setelah bayi laki-laki berjenis kelamin laki-laki lahir ke dunia pada (17/7) di Rumah Sakit di kawasan Jakarta Pusat.

Roger dan Chika – panggilan Cut Meyriska, menamakan bayi mungil mereka dengan nama Shaquille Kaili Danuarta. Chika melahirkan Shaquille dengan proses operasi caesar, meskipun sangat ingin melahirkan secara normal.

Momen Roger Danuarta Gendong Bayi Pertamanya (Instagram)

Walaupun tak bisa melahirkan secara normal, namun Chika tetap bersyukur sang putra bisa lahir selamat. Roger pun sebagai suami siaga, sangat mendampingi Chika saat proses persalinan.

Sejak menikah pada 17 Agustus 2019 lalu, Roger dan Chika memang tak menunda momongan. “Saya memang suka anak kecil,”ujar Chika.

Setelah memiliki anak pertama, Roger dan Chika berencana untuk tambah momongan. Keduanya memang ingin memiliki 3 anak. “Biar ada teman mainnya,”papar Roger.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska tentunya siap membawa buah hati mereka ke rumah. Kamar  dan perlengkapan bayi pun sudah disiapkan.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat