Vicky Prasetyo Jalani Sidang Online Kasus dengan Angel Lelga, Pakai Kemeja Putih dan Terlihat Tenang

Beepdo.com – Kasus Vicky Prasetyo dengan dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga memasuki babak baru. Kini Vicky menjalani sidang perdana yang berlangsung secara online di PN Jakarta Selatan dan Rutan Salemba.

“Sehat pak Alhamdulillah. Ya pak bisa diteruskan,” ucap Vicky yang mengenakan kemeja putih saat menjawab pertanyaan dari hakim.

Vicky Prasetyo resmi ditahan (Beepdo.com)

Digelar secara online ini berarti Vicky tidak duduk secara langsung di kursi pesakitan. Ia mengikuti proses persidangan secara virutal dari Rutan Salemba. Meskipun demikian, kuasa hukum Vicky tetap datang secara fisik ke PN Jakarta Selatan untuk mengikuti jalannya sidang.

Kasus ini berawal dari laporan Angel Lelga yang merasa nama baiknya dicemarkan oeh Vicky. Angel tak terima dituding selingkuh dan memasukkan laporannya ke Kepolisian pada November 2018 silam.

Selain dijerat dengan UU ITE tentang pencemaran nama baik, Vicky juga dijerat dengan pasal masuk rumah tanpa izin dan pengrusakan barang. Saat itu Angel mendaftarkan laporan di Polda Metro Jaya yang kemudian dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebelum ada laporan Angel Lelga, Vicky Prasetyo yang terlebih dulu melaporkan istrinya dengan tudingan perzinahan. Namun dalam perkembangannya, laporan Vicky tersebut dihentikan prosesnya karena tidak cukup bukti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat