Adik Vicky Prasetyo Hadir di PN Jakarta Selatan, Begini Tanggapannya Saat Ditanya Soal Angel Lelga

Beepdo.com – Bebi Gabriella adik Vicky Prasetyo hadir ke sidang sang kakak yang dilakukan secara online di PN Jakarta Selatan, Rabu (22/7). Gaby panggilannya pun memberikan tanggapan saat ditanya soal Angel Lelga.

Ketika ditanya wartawan, Gaby menjawab dengan singkat jika dirinya belum bisa memberikan kabar terkini. Hal ini lantaran ia hingga saat ini belum bisa berkomunikasi dengan Vicky.

Vicky Prasetyo (Beepdo.com)

“Belum bisa komunikasi dengan sana (Vicky Prasetyo),” ujar Gaby sembari berjalan menuju ke kendarannya.

Gaby juga meminta doa agar kakaknya bisa segera melewati permasalahan ini. Terlebih ia sendiri masih belum bisa bertemu dengan Vicky. “Minta doanya, belum bisa covid,” imbuhnya.

Terkait dengan kabar dirinya akan dilaporkan juga oleh Angel Lelga, Gaby tidak merasa keberatan. Ia malah mempersilahkan pihak Angel untuk meneruskan laporannya. “Sok mangga,” ungkap Gaby.

Kasus pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo memasuki babak baru. Vicky sudah menjalani sidang perdana yang berlangsung secara online di PN Jakarta Selatan dan Rutan Salemba. Bebi Gabriella sendiri tampak hadir mengikuti jalannya sidang di PN Jakarta Selatan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat