Video: Pihak Tsania Marwa Jelaskan, Penyebab Kegagalan Mediasi Sidang Harta Gono Gini dengan Atalarik Syah

Beepdo.comPengacara Tsania Marwa usai sidang di PA Cibinong pada Rabu (22/7) mengatakan mediasi sidang harta gono gini dengan Atalarik Syah gagal.

Bahwa mediasi pihaknya dengan Atalarik Syah alami kebuntuan, karena keduanya masih mempertahankan apa yang membuat mereka yakin dalam gugatan harta goni gini yang digugat oleh Tsania.

Tsania Marwa (c) instagram/tsaniamarwa54

“Agenda hari ini adalah pemberitahuan gagalnya mediasi, hari ini pembacaan gugatan dan tadi udah dilaksanakan, abis itu pembuatan jadwal persidangan karena pengadilan saat ini telah memakai e-court.” ujar Afriady Putra S.H.

“Tadi udah dijadwalkan jawaban, replik, duplik itu dengan e-court, setelah itu baru adanya pembuktian langsung kita pada tatap muka lagi,”sambungnya.

Tsania Marwa (Instagram Tsania Marwa)

Tsania Marwa maupun Atalarik Syah hari ini tidak hadir karena memang tidak diwajibkan untuk hadir. Kuasa hukum Tsania menjelaskan penyebab gagalanya mediasi itu melihat kedunya masih mempertahankan keyakinan masing-masing. “Kedua belah pihak masih bersikekeuh dengan keyakinan masing-masing,” tandas Afriady Putra S.H. kuasa hukum Tsania Marwa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat